Kamis, 30 Juni 2016

Mengapa mengapa dan mengapa?

Filled under:

   



     Bentar lagi lebaran guys,gw seneng banget lebaran tahun ini karna apa? ya karna gw dept thr banyak buangeett hahaha di sampping itu gw juga bisa full time sama keluarga besar gw,indah nya lebaran tahun ini,tapi disisi lain gw malah gelisah,entah mengapa padahal udah di kasih THR,baju lebaran,bahu baru,celana baru,its oke lah kalo masalah itu gak selalu ada di pikiran otak gw,entah kenapa dari awal gw masuk SMK eh sorry malah nyambung kesini wkwk gpp lah kita bicara konteks ini aja :D awal mula gw masuk smk gw biasa aja,iya gw biasa aja gtu kalo liat cewe cantik iya biasa aja seriusan deh,dan setelah gw jadi murid SMK udah sebulan mungkin sekitaran segitulah,nah disitulah pandangan gw terhadap cewe jadi beda semenjak ada dia,ya dia sih menurut temen2 gw gak cantik2 amat sih,tapi entah kenapa di berhasil mencuri perhatian gw.
     Dan disitulah gw cari fb nya,suka baca timeline atau bisa dibilang gw stalking banget sama dia,gak biasanya gw kek gini ampe stalking2 segala,ya mungkin faktor abg labil ya,dan disitu juga kelakuan gw makin di anggap aneh sama temen2 gw,yg tadinya gw petakilan kini gw sering megang hp dan senyum2 gak jelas,sesekali gw curhat ke sohib gw soal doi namun malah jadi petaka,lah gmna gak jadi musibah buat gw,gw saat itu di kasih trap sama sohib gw,awalnya sih mereka ngajak gw ke kantin lalu duduk sambil memesan makanan,tah secara kebetulan atau enggak gw gak tau cewe yg sering gw stalk dan senyum2 sendiri kalau liat timeline dia muncul di TKP yg sama di saat gw dan sohib2 gw di kantin,disitulah temen2 gw itu udah pada tau gw suka sama dia,dan kampret nya dia bilang "Dit? bidadari lu tuh"(dengan kerasnya) spontan gw salah tingkah dan muka gw mendadak merah di saat itu,perasaan antah beranatah di hati gw.gw memberanikan diri melihat dia dan PAMMM! saat gw liat dia dengan spontan dia balik liat gw (sambil tersenyum dikit) omg inikah cinta masa SMA? ntahlah gw gak tau/
     yg jelas nih ya beberapa minggu setelah kejadian itu gw langsung sadar diri,dan dalam hati bertanya apa gw pantes buat dia? secara IQ juga dia lebih cerdas dari gw,apa sih yg menarik dari gw? yg hobinya ngerem di kabar depan monitor,nah saat itu gw minder sama dia gw gak berani kontak dia soalnya gw juga agak kaku kalau chat sama orang yg gw suka,temen2 gw juga nyaranin gw dan bilang "udahlah bro cari yg lain aja masih banyak yg cantik selain dia kok" gak gak bisa gw keras kepala orang nya,kalo udah suka sama satu cewe susah gw lupain walau pun gak saling kenal satu sama lain,dan akhirnya pun gw belum bisa berbuat apa2 dan hanya bisa curi2 pandang disaat gw melihat wajah bidadari tanpa sayap,oh tuhan terima kasih engkau telah menciptakan gadis yg menurut saya itu sempurna walaupun saya bukan siapa2 nya dan saya sadar bahwa cinta itu tidaklah harus memiliki.

0 komentar:

Posting Komentar