Rabu, 22 Juni 2016

Kisah Asmara Gue Part1

Filled under:

     ehhh,gini sebenernya sih gue males aja nyeritain hal2 privacy kek gini,tapi gak ada kerjaan juga di rumah :v yaudh gw buat artikel yang gak guna ini :v owh iya bro btw gw lagi suka nih sama kaka kelas gw tapi dia udah punya pacar :') ini yg buat gw galau,dan rasa nya itu campur aduk ibarat minum starbuck trus dalemnya kecoa.gak enak banget sumpah,ya walau menurut temen2 gue dia gak cantik2 amat ya mereka juga harus nya ngerti dong gw kalo suka sama 1 cewe itu udah deh gak bisa pindah ke lain hati,so gw tipe cowo yg setia berarti ya? :v ah udahlah makin baper aja gw nulis artikel nya.jujur gw selama ini baru 2x pacaran yang pertama itu gw pas SMP pacaran sama adek kelas tapi ya gak cocok ya baru aja 3 minggu dah putus,yang ke dua gw mengalami fase LDR dan yg lebih hebatnya gw menjalin hubungan jarak jauh di tambah kepercayaan kita yg berbeda u know lah,hubungan hanya bertahan 3 bulan,dan sampai saat ini gw masih menjomblo,ada beberapa faktor gw masih jomblo :


  1. Ya emang gak laku aja
  2. Muka Gw pas-pasan
  3. Gw Gak Terkenal
  4. Gw Gak Menarik
  5. Gw bukan anak yg berprestasi
   ya gw kalo suka sama cewe sih selera gw gak tinggi ya,yg penting dia orang nya asik,absurd kalo ngomong,suka ngingetin gw sama tuhan,berkacamata,udah gtu aja sih,tapi apalah arti sebuah hubungan bernama pacaran,cuma buang2 waktu aja,gak gunalah,tapi setelah gw melihat dia,pandangan itu se akan2 berubah gtu lho,entah apa yg mempengaruhi otak gw,gw seperti merasakan sesuatu yg berbeda kalo face to face sama dia,baru kali ini gw kalo lihat cewe salah tingkah gak kek biasanya gtu,biasanya gw cuek,gw seakan akan percaya malaikat tanpa sayap itu ada,iya ada itu kamu,yaelah puitis banget gw  ya : eh tapi ini gw serius gak boongan nulis artikel ini berdasarkan kisah nyata gw akhir2 ini sering banget tuh nyimpen foto dia,gak tau kenapa gw suka senyum2 gak jelas gitu,nih gw pas solat aja yg ada di pikiran gw cuma dia dia dia,aduhh ada apa dengan gw sih ya tuhan? inikah yg namanya cinta,membuat gw gila akan semua ini,ya tuhan kalo dia emng jodoh ku di masa kelak,jodohkan dan satukan kami sampai akhir kelak nanti,biarkan dia bersama orang lain dulu tuhan,tapi kalo dia memang bukan jodohku saya ikhlas sepenuhnya :D

0 komentar:

Posting Komentar